Cabut akar masalah dengan Hypnotherapy


Cabut Akar Masalah dengan Hypnotherapy.

 

Permasalahan / perilaku buruk / trauma ibarat gulma di kebun anda.

Seandainya diumpamakan PIKIRAN adalah hamparan rumput didepan rumah.  Sebaik apapun pemeliharaan yang telah dilakukan, seringkali tetap saja ditumbuhi gulma.

cabut akar masalah dengan hypnotherapy

 

Gulma ini menarik, karena selalu saja ada dan juga miliki akar.  Sebaik apapun pohon bunga disekitarnya, apabila gulma dibersihkan tanpa memotong akar, tetap saja akan tubuh lagi bahkan terkadang malah bertambah banyak.

Mari kita umpamakan :

  1. AKAR (di dalam tanah ) ibarat PIKIRAN BAWAH SADAR
  2. RUMPUT yang sejajar dengan gulma, ibarat PIKIRAN SADAR  (tempat itu mudah dilihat)
  3. TEMPAT BEBAS LEPAS adalah tempat dimana kita bisa berdiri dan memandangi gulma sebagai sesuatu yang kita tidak disukai, namun tidak terlihat akarnya.
  4. GULMA yang miliki AKAR  diibaratkan sebagai perilaku buruk dalam keseharian, phobia dan trauma.

Seringkali seseorang sudah sadar mengenai kebiasaan buruknya atau sadar mengenai permasalahan, Namun demikian, tetap saja ia tidak mampu menyelesaikannya.

Mengapa begitu?

Bisa saja, kesadaran tersebut hanya sebatas di tingkat PIKIRAN SADAR saja.  Ia tidak mampu memahami mengapa itu terjadi, dan apa akar permasalahan yang sebenarnya.

Hypnoterapi berfungsi untuk membantu menangani seseorang untuk menemukan permasalahan seperti phobia, trauma dan kebiasaan buruk , dan mencabut akar gulma agar tidak muncul kembali.

Hypnotherapist akan membantu klien untuk  mengarungi  pikiran bawah sadar yang dan menemukan permasalahan yang membatasi selama ini, dan akhirnya miliki pandangan baru  terhadap situasi/problema lama tersebut.  Tentu saja pandangan yang dimaksud adalah pandangan positif yang dapat memperbaiki kehidupan.

Cabut akar masalah dengan Hypnotherapy.

Ketika akar problema nya tercabut, klien akan dapat fokus atas apa yang diinginkannya. ( diambil dari penjelasan dr. Cal Banyan )

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *