Dulu Saya Sempat Turun 20kg


Saya Sempat Turun 20kg

Saya Sempat Turun 20kg

Saya sempat turun 20kg. Namun, di 2017, sempat naik lagi karena emosi yang tidak terkontrol.

Ya gimana engga, belajar 8 emosi cuma 3 hari. Kalo gag rajin baca dan gag self coaching lagi, pasti naik krn emosi yg tidak terklasifikasi di 8 emosi. Hahahaha..

Di awal 2018, aku coba kembali ke jalan yg benar.
Konsultasi kembali ke Mba Nunny.

Mba Nunny jg yg memberikan keoptimisan kalo aku sambil melangsing, bisa berbagi ilmu juga.

Daaan..
Februari 2018, aku pun PD buka kelas One Day Class GoLangsing, dgn berat yg baru susut 5kg.

Tapi satu hal yg bikin beda dr cara melangsing aku di 2014 dan di 2018 adalah, JURNAL.

cara langsing

Di tahun 2018 kemarin, aku mengisi Jurnal sampai hampir bulan ke-6. Bulan ke-5 dan 6, memang hampir agak sepi tulisannya, krn mungkin sdh terpola aja sih. Sekarang aku pun sudah turun kembali ke 65kg.

Demikian, mba Nunny.. dan teman2..

Mulai Mencatat lagi deh.. ayo beli jurnal lagiiihh ke Mba Oni.

Testimoni alumni lain

Atau klik disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *