Langsing dengan bahagia


Eka Oto

Langsing dengan Bahagia

Hahaha segala cara mulai dari pil diet, diet ini itu, suntik ini itu, akupuntur, pijet sana sini, pake alat mahal-mihil, akhirnya sadar, yang salah itu isi otak dan gaya hidup gue.

Direkomendasiin sama Ema dan Fiki, dan liat postingan TehNit yang gile bener perubahan gaya hidup + resultnya. Investasi paling ok yang gue lakuin di tahun 2016.

Di GoLangsing diajarin cara kenal dan sayang sama tubuh sendiri, tau apa yang tubuh butuhin buat bahagia, cara makan, cara milih makanan, kapan harus makan, kapan harus berhenti, makan dengan mindfull dan dibikin cinta banget sama makanan alami.

Yang awalnya makan jorok banget, sekarang badan jadi biasa maunya yang sehat. Masih makan apa aja, tapi tau kapan harus makannya dan kapan harus stop, gak berlebihan.

Turunnya juga ga buru2, santai dan gak stress, bulan April 2016 ikutan masih 61-62kg, sekarang udah 48kg sesuai target pas sesi GoLangsing. 1,5kg per bulan, tapi stabil. Gak stress klo naik 1-3kg karena bablas, balik baca grup melangsing, dan balik lagi makan dgn mindfull, pasti akan balik ke bb normal segera. Jadi tau apa yg tubuh mau, dan gak asal2an lagi. Ihiy.

Thanks, Mba Nunny. ❤️❤️❤️❤️

Yang mau kenalan sama GoLangsing, silahkan wasap, ke Mba Nunny as bu guru GoLangsing atau cek website http://golangsing.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *