Resep Tetap Langsing Saat Hamil


Resep Tetap Langsing Saat Hamil

 

Talk show-talk show bermanfaat terus digelar di panggung utama M&B Fair 2011. Salah satunya membahas tentang pregnancy without extrakilogram bersama Ir.Nunny Hersianna, pakar hypno-langsing dan pengajar dari Institut Pertanian Bogor. Banyaknya bumil yang mengalami pertambahan berat badan secara berlebihan atau noextrakilogram pregnancy membuat bumil ingin terlihat langsing saat kehamilan kian membesar.  Untuk mencegahnya, diperlukan metode khusus agar nafsu makan Anda tetap stabil tetapi nutrisi yang baik bagi tubuh dan janin tetap terpenuhi.

Salah satu metodenya dengan menerapkan hypno-langsing.  Menurut Nunny, hypno-langsing merupakan metode yang diterapkan untuk mengontrol nafsu makan dengan mengaktifkan alam bawah sadar seseorang, dengan memilih makanan sehat namun tidak menimbulkan obesitas. Selain faktor keturunan, obesitas juga dipengaruhi  pola makan dan gaya hidup yang buruk

Acara yang dihadiri presenter Ivy Batuta ini, juga mengajak pengunjung untuk merasakan bagaimana hypno-langsing
mampu mengontrol critical area. Critical area adalah bagian otak yang menentukan penerimaan seseorang terhadap kritik atau masukan yang dialami. Untuk membuktikannya, para pengunjung khususnya bumil, diminta untuk merasakan lapar yang sesungguhnya. Dan ternyata, beberapa bumil yang hadir bisa merasakan manfaatnya. Bila Anda
sudah berhasil menguasainya, maka proses hypno-langsing menurut Nunny, dapat dikatakan berhasil. Untuk mengetahui kadar obesitas Anda, hitunglah berat badan ideal dengan mencari BMI (Body Mass Index)
ideal Anda. Bila hasilnya berkisar antara 25-29, Anda bisa dikatakan kelebihan berat badan ideal. Namun dengan mempelajari hypno-langsing, kecenderungan obesitas akan dapat dikurangi. (Anggita Devi/LD/M&B)

 

sumber: http://www.motherandbaby.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *