TIPs TARGET LANGSING


Ini jenis pertanyaan yang sering diajukan oleh mereka yang ingin ikut program melangsing :

goal–  Berapa lama bisa langsing?

–  Sebulan turun berapa?

–  Repot tidak ?

–  Dijamin langsing tidak ?

Pertanyaan-pertanyaan diatas terlontar seolah mereka tidak mau berupaya apapun, dan menyerahkan prosesnya pada orang lain.

Bersyukurlah anda tidak seperti itu lagi!

 

Untuk mencapai tujuan, perhatikan tips target langsing ini :

1.  Tuliskan LANGSING seperti apa yang anda inginkan.

Dalam menulis, cobalah rencanakan sesuatu yang masuk akal, mudah dan spesifik.  Misalnya anda ingin gunakan ukuran baju berapa, ingin turunkan lingkar badan seperti apa, ingin gunakan baju yang mana, dan kapan itu akan terlaksana.

2. Bertanggung jawab.

Karena program ini anda sendiri yang inginkan, andalah yang selayaknya bertanggung jawab dalam pencapaiannya.  Lakukanlah selangkah demi selangkah.  Hargai setiap langkah.

3. Miliki bukti indera.

Ketika bayangan langsing terlintas, apa yang anda lihat,seperti apa langsing anda?  Adakah suara-suara pujian atau suara-suara menyenangkan lain yang anda dengar ketika bayangan anda yang langsing itu muncul.  Bagaimana rasanya ketika anda langsing seperti yang anda bayangkan.  Bahagia seperti apa rasanya? Perjelas imajinasi anda.  Rasakan kekuatan kebahagiaannya. Bukti indera ini sangat penting untuk mengawal anda melangsing.  Ketika semangat anda turun, ingat lagi proses ini.

4.  Yakini.

Ketika ragu datang, maka keraguan itulah yang menang. Untuk itu, yakinilah bahwa anda bisa.  Ketika anda yakin, anda sudah kuasai 50% kesuksesan anda.

Siap Langsing?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *