Berbagi untuk Sukses.


THE MORE I HELP PEOPLE TO SUCCEED, THE MORE I SUCCEED – Ray croc

IMG_2458

Sharing is Caring

 

Salah satu faktor yang dapat mempersulit upaya melangsing adalah ‘lingkungan negatif’, yaitu orang-orang yang tidak memahami proses yang tengah Anda lakukan. Karena tidak paham, mereka biasanya tidak suportif pada Anda dan tidak jarang justru melakukan tindakan atau menyampaikan pendapat yang berpotensi melemahkan niat Anda melangsing.

 

Support group adalah komunitas positif yang bisa menyelamatkan Anda dari lingkungan negatif yang tidak paham akan metode yang tengah Anda lakukan. Bergabung dengan support group juga akan membantu Anda untuk tidak tergantung kepada coach/therapist, karena ada teman-teman lain yang dapat membantu. Miliki komitmen untuk bergabung dalam support group selama minimal dua tahun.

 

Support group tidak hanya bermanfaat dalam memompa dukungan moril, tetapi juga dapat diajak melakukan praktik melangsing bersama-sama. Misalnya, sesekali anggota support group janjian untuk power walking atau makan secara mindful bareng. Dengan begitu, upaya melangsing akan terasa lebih menyenangkan.

 

Percayalah, bahwa keberhasilan melangsing tergantung pada 2 hal :

1. Bagaimana seseorang bisa cinta dan pegang kendali pada dirinya

2. Faktor lingkungan yang memberikan suasana nyaman.

Jadilah seseorang  yang “menularkan hal baik”, bukan yang “tertular hal buruk”.

 

Happy Eating Community dan konsep Sahabat Melangsing ( Slimming Buddies ) adalah salah satu solusi untuk saling berbagi dan saling belajar hingga nantinya akan terbentuk perilaku baru untuk bisa Langsing.

Belum terlambat!

Berbuatlah sesuatu untuk orang terdekat anda agar anda pun tertular kembali kebaikannya. Lakukan hal baik seperti bagaimana mengenal kembali kepekaan tubuh, bagaimana menghormati makanan ala ‘golangsing’ dan bagaimana memulai hidup aktif dan bugar. Semoga mereka mengikuti keteladanan anda, dan andapun bertanggung jawab untuk melakukan yang terbaik.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *