LIFE COACHING

LIFE COACHING adalah bagaimana anda akan dibantu seorang coach agar dapat menyelesaikan masalah dengan memaksimalkan potensi / sumber daya pikiran yang anda miliki .

Potensi pikiran ini sebetulnya sudah ada pada diri anda, namun bisa jadi selama ini tidak terberdaya akibat berbagai hambatan dan persoalan yang membuat anda sulit berpikir jelas.

 

Coach akan menuntun anda dengan pendekatan NLP ( Neuro Linguistic Programming ) agar bisa keluar dari persoalan yang dihadapi.

         

NLP ( Neuro Linguistic Programming ) adalah teknologi yang mempelajari struktur internal seseorang dan bagaimana struktur tersebut bisa didesain untuk tujuan yang bermanfaat bagi orang tersebut.

Struktur internal yang dimiliki oleh setiap orang ini dapat diperbaiki untuk mencapai hidup yang lebih baik . 

 

Neuro mewakili cara berpikir.

Linguistic adalah bahasa.   Bahasa mempengaruhi pikiran, dan bahasa dipengaruhi cara berpikir.  Tindakan akan sangat dipengaruhi oleh bagaimana seseorang merubah pikiran dan  berbahasa.  Saat Pikiran dan Bahasa berubah, tindakanpun berubah.

Programming adalah berbagai program atau strategi kita dalam berpikir dan berperilaku.  Ini adalah tahapan-tahapan kita dalam berpikir dan bertindak.  Ada strategi yang efektif ada yang tidak. Perubahan hasil sangat tergantung dari program atau strategi kita.

 

Singkatnya, NLP adalah teknologi berpikir, berbahasa, berstrategi, bertindak, untuk mencapai hasil yang kita inginkan.

Setelah bersama sama Coach mengalami proses Coaching, maka anda akan menemukan apa yang anda inginkan, dan segera menjadi manusia baru yang lebih positif, terarah, semangat dan bergairah.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *